SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA KARANGSONO KECAMATAN KWADUNGAN KABUPATEN NGAWI

Artikel

PENYALURAN BLT DD BULAN KESEMBILAN TAHUN 2022

19 September 2022 09:40:16  Administrator  154 Kali Dibaca  Berita Desa

Karangsono-ngawi.desa.id -  Senin ( 19/9) Pemerintrah Desa ( Pemdes ) Karangsono Kecamatan Kwadungan Kabupaten Ngawi bekerja sama dengan Bank BPD jatim menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Bulan kesembilan Tahun 2022 bertempat di Pendopo Kantor Desa Warukkalong.

 

 

 

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19 yang belum berakir.

Penerima BLT DD Tahun 2022 Desa Karangsono untuk bulan September 2022 ini adalah KPM yang telah ditetapkan dalam APBDes Tahun 2022 tentang Daftar Nama Penerima Manfaat Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Tahun Anggaran 2022.Kepala Desa Karangsono Sadikun berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarkat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari ,beliu juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Penyaluran Bantuan BLT - Dana Desa bulan kesembilan ini diberikan kepada 102 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) di Desa Karangsono sebesar Rp.30.600.000 ,- ( tiga puluh juta enam ratus ribu rupiah ) secara tunai.

Dengan dibantu oleh PPKD Bidang Penanggulangan Bencana,Keadaan Darurat Titik Winawin dan Bendahara Desa Binti Mudrikah serta Pendamping Dana Desa Kecamatan Kwadungan mengatur penerima BLT DD agar antri dengan tertib dan menjaga protokol kesehatan covid-19 meski sudah dalam kondisi yang dilonggarkan.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Desa

 Aparatur Desa

Back Next

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln.Raya Desa Nomor 03 Desa Karangsono Kecamatan Kwadungan Kabupaten NGawi Jawa Timur Indonesia Kode
Desa : Karangsono
Kecamatan : Kwadungan
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63283
Telepon :
Email : karangsono@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:21
    Kemarin:52
    Total Pengunjung:42.663
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.221.41.214
    Browser:Mozilla 5.0